ROR-RD, Resmi Nahkodai Kabupaten Minahasa 2018-2023

MANADO – Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, (ROR) bersama Robby Dondokambey S.Si, (RD) Resmi Nahkodai Kabupaten Minahasa, Hari ini Selasa (25/9), dengan proses Pelantikan yang dilangsungkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, periode 2018-2023, di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara.

Pelantikan tersebut dilakukan bersama empat Paslon Bupati/Walikota lainnya yakni, James Sumendap, SH-Jocke Legi (Bupati/Wakil Bupati Minahasa Tenggara), Evangeline Sasingen-John Palandung (Bupati/Wakil Bupati Sitaro), Depri Pontoh-Amin Lasena (Bupati/Wakil Bupati Bolmut) dan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (Walikota/Wakil Walikota Kotamobagu).

Kegiatan Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian penjabat Bupati Drs Royke H Mewoh DEA. Selanjutnya acara dipanjutkan dengan proses pelantikan yang ditandai dengan pengucapan sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat serta penyerahan Surat Keputusan dan penandatanganan Pakta integritas sebagai kepala daerah.

Sementara itu Gubernur Dondokambey berharap apa yang direncanakan sejak awal dapat dijalankan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

” Mari kita bekerja sama. Kalau kita bersatu pasti kita sukses. Begitu juga kalau kita bekerja sendiri -sendiri pasti tidak akan sukses. Satu tujuan dan bersatu untuk semua,” ucap Dondokambey sembari mengatakan selamat kepada kepala daerah yang baru dilantik.

Diketahui Harapan yang sama ditujukan juga kepada para Ketua TP PKK yang dikukuhkan Ketua TP PKK Provinsi Ir. Rita Dondokambey- Tamuntuan.

Hadir dalam proses pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, Forkopimda Sulut, Wakil Ketua TP PKK Sulut, Pejabat Pemkab/Pemkot, tokoh agama serta undangan.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.