Hari Pertama Kerja,ROR-RD Ibadah Bersama Jajaran

Tondano- Setelah dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey SE pada Selasa (25/09) pagi , Rabu (26/09) hari ini Bupati Minahasa Royke O. Roring, M.Si (ROR) didampingi Wabup Robby Dondokambey, S.Si (RD) menggelar doa begitu tiba di ruangan masing – masing .
Setelah itu dilanjutkan dengan ibadah syukur bersama jajaran dan ASN di ruang sidang (Rusid) Kantor Bupati yang dipimpin Oleh Sekum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th.
Membawakan kotbah berdasarkan Mazmur 127 : 1 dan 2 Pdt. Tangel menyebut orang-orang bijak akan diberkati, tetapi orang yang tidak mengandalkan Tuhan tidak melihat malapetaka yang berada di depan mereka.
ROR-RD Ibadah Bersama Jajaran Pemkab Minahasa
 
“Inilah hari yang di janjikan Tuhan. Tanah Minahasa sejak kemarin diwarnai dengan sukacita euforia kemenangan setelah menunggu waktu hingga akhirnya Bupati Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si dilantik,” kata Tangel.
 
Saat membawakan sambutan ROR menyentil tentang pin KORPRI.
 
“Sebenarnya tanda KORPRI ini sudah dilepas dari dada kiri tapi tidak disangka bisa dipasang kembali. Ternyata oleh berkat Tuhan bisa Menjadi pembina Korpri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa,” kata ROR didampingi RD.
 
Turut hadir Sekdakab Jeffry Korengkeng, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kabag, Ketua TP PKK Minahasa Fenny Lumanauw, Wakil Ketua TP PKK Martina Lengkong dan ASN lingkup Setdakab.