Hebat…! Pasca Dilantik, ROR-RD Realisasikan Janji Pilkada

MINAHASA- Hari ini setelah memberikan bantuan kepada BPJS Kesehatan kepada penerima JKN KIS dengan dana yang bersumber dari APBD Kabupaten Minahasa pada upacara peringatan hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,S.Si memberikan bantuan dana duka di desa Paso, Remboken, Sinuian, Tataaran 2 dan perum kulo Kembuan.

Bupati Minahasa Menyerahkan lansung bantuan dana duka

Terpantau Bupati ROR pun menghadiri ibadah duka dan penyerahan santunan kematian Pada keluarga Sinewe-Sambuaga atas meninggalnya saudara Ryan Sinewe di desa paslaten, Jam 03.00 menghadiri ibadah duka, penyerahan santunan kematian pada keluarga Ruaw-Tielung atas meninggalnya Bapak Jhony Ruaw di desa sinuian. Setelah itu pada Jam 04.30 menghadiri ibadah duka, penyerahan santunan dan penyerahan akte kematian kepada keluarga Wala-Narai Atas meninggalnya ibu Marlina Narai di desa passo.

Wakil Bupati Minahasa Menyerahkan lansung bantuan dana duka

Sementara Wabup RD jam 07.45 bertempat d halaman kantor bupati minahasa menghadiri upacara Peringatan hari kesaktian pancasila, Jam 08.11. Menghadiri ibadah oikumene bertempat d Gmim sentrum Tondano selesai jam 11.10 Jam 11.41 menghadiri ibadah duka, penyerahan santunan & akte kematian pada keluarga Rengkuan-manengkey atas meninggalnya Ibu Juliana Manengkey di kelurahan Tataaran II, Jam 12.17 wt menghadiri ibadah duka & penyerahan santunan duka & akte kematian keluarga Lila-Silap di desa kembuan satu.

(RR-RD Call Center)