Ibadah Oikumene Awal Bulan Pememerintah Kabupaten Minahasa

Tondano-Ibadah Oikumene Awal Bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa Senin, 1 oktober 2018
Di GMIM Sentrum Liningaan Tondano

Dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring M.Si, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny C M Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Sekretaris Daerah kab. Minahasa Jeffry Korengkeng M.Si, dan Jajaran Pemkab Minahasa, Ketua DPRD kab. Minahasa James Rawung SH , Forkompimda dan FKUB Minahasa.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Welly pondaag S.Th selaku Sekretaris Departemen Pengembalaan Sinode GMIM dengan Tema : Gunakan karunia untuk kepentingan bersama. mengambil pembacaan di dalam Mazmur 133 : 1-3 dan 1 Korintus 12:11 Nyanyian ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! Indahnya dalam persekutuan beribadah kepada Tuhan, berkat yang melimpah diberikan kepada semua orang Dimana ada kedamaian, sukacita, dan cinta kasih Dalam persekutuan di dalam Tuhan, kepada kita masing-masing telah di beri karunia / talenta masing2 yang di berikan Tuhan untuk memberikan Semangat bagi kita, untuk bekerja, dengan sukacita sebagai ASN. kita juga berbangga karena terpilih nya pemimpin yang baru, apa yang kita kerjakan dan dalam pengabdian kepada negara Tuhan akan selalu perhitungkan, dengan disiplin dan loyal sebagai ASN mari kita mensyukuri berkat Tuhan dalam setiap persekutuan dengan Tuhan.

Dalam Sambutan Bupati Minahasa menyampaikan kita bersyukur bisa mengawali tugas dan tanggung jawab di bulan yang baru dengan ibadah bersama, khotbah yang sudah disampaikan Pendeta dapat membekali kita dalam melaksanakan tugas & tanggungjawab kita dalam 1 bulan kedepan. Kami Bupati & Wakil Bupati Minahasa bersama Keluarga mensyukuri tuntunan dan kasih Tuhan, boleh melewati proses yang panjang hingga pada tanggal 25 September 2018 boleh dilantik. Kami percaya dan yakini ini juga merupakan topangan doa hamba-hamba Tuhan.
Kiranya kebersamaan akan terjalin antar Pemerintah, Forkopimda, FKUB serta seluruh jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa untuk mewujudkan visi dan misi dalam program dan kegiatan Pemerintah kedepan.

( RR-RD Call Center )