ROR-RD Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-40 jemaat GMIM “Eben Haezer” Pahaleten Wilayah Kakas Satu

KAKAS-Dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Camat Kakas Jeffry Maisiouw,SPt. jajaran pemerintah Kab. Minahasa, BPMJ dan jemaat GMIM “Eben Haezer” Pahalaten Wilayah Kakas Satu.

Dalam sambutanya ROR  meminta kita semua untuk menaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas berkatnya kita semua dapat terkumpul untuk beribadah di saat ini dan mensyukuri hari ulang tahun ke-40 Jemaat Eben Haezer Pahalaten dan bagi kita warga GMIM yang boleh merayakan hari ulang tahun GMIM bersinode ke-84 ini menjadi syukur kita semua rakyat minahasa, Atas nama Bupati dan wakil Bupati serta tentunya pemerintah Kab. Minahasa mengucapkan selamat hari ulang tahun Jemaat Eben Haezer Pahalaten, kiranya tuntunan dan kasih Tuhan selalu menyertai Jemaat ini dalam menjalani hari-hari kedepan, kiranya jemaat ini akan selalu menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat.

ROR menyampaikan juga mulai tanggal 1 oktober 2018 kemarin sebagaimana apa yang beliau dan bpk wakil bupati sampaikan saat kampanye telah direalisasikan yaitu bantuan dana duka bagi warga masyarakat Kab. Minahasa yang terkena duka, beliau juga menyampaikan dana duka, akte kematian, dan kartu keluarga yang baru diupayakan diberikan saat acara pemakaman. Kemarin juga beliau sudah menyerahkan secara simbolis kartu BPJS kepada masyarakat yang belum mempunyai BPJS, dengan demikian seluruh masyarakat minahasa bisa dijamin oleh BPJS, diakhir sambutannya beliau berterima kasih kepada masyarakat kakas karena sudah mempercayakan beliau dan wakil bupati untuk memimpin kab. Minahasa.

RR-RD Call Center/Humas Minahasa