Apel Awal Bulan Desember, Bupati ROR Ingatkan Soal Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Apel Awal Bulan Desember, Bupati ROR Ingatkan Soal Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Apel Awal Bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin 3 Desember 2018 Di halaman Kantor Bupati Minahasa Dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa mengajak semua untuk bersyukur karena oleh tuntunan dan kasihNya boleh terkumpul di tempat ini untuk melaksanakan apel. Bagi umat kristiani ini merupakan hari-hari menjelang natal, di sisi lain kita sudah masuk dalam bulan ke 12, dimana semua program yang sudah di programkan di tahun ini sudah harus dilaksanakan, karena anggaran yang sudah di serap baru 70% masih ada 30% anggaran yang belum diserap.

Beliau memohon agar supaya memacu dan mempercepat penyerapan anggaran dengan mematuhi aturan-aturan yang ada.

“Kita sudah akan masuk dalam tahun anggaran yang baru dimana APBD 2019 sudah di tetapkan. Kita harus mempersiapkan kegiatan kedepan agar tidak terlambat, dan harus sesuai dengan prosedur dan persyaratan teknis harus di siapkan”.ucap Bupati.

Beliau juga mengajak untuk harus bersyukur karena boleh merasakan bulan yang baru, bulan yang penuh berkat. “Marilah kita sebagai perangkat memberikan contoh dan teladan yang baik dalam kita menghadapi perayaan natal, Kita sebagai ASN harus melayani masyarakat dan meninggalkan sifat arogansi kita.” lanjut Bupati.

Di akhir sambutannya Beliau meminta kepada semua yang punya tanggung jawab, ketika ada keluhan masyarakat harus di respon dengan cepat.

Turut hadir dalam apel ini Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa Dr. Sihar. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Minahasa Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, dan seluruh ASN di SKPD-SKPD, dan ASN di kecamatan se-Tondano Raya.

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar