Beribadah di Manembo dan Sawangan, Bupati-Wabup Minta Warga Dukung Program Pemerintah

Beribadah di Manembo dan Sawangan, Bupati-Wabup Minta Warga Dukung Program Pemerintah

Tondano, 6 Oktober 2019.

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi beribadah Minggu dan menemui warga di dua tempat berbeda. Bupati Royke Roring bersama Ketua TP-PKK Minahasa beribadah sekaligus bersyukur memperingati HUT ke-119 Jemaat GMIM Eben Haezer Manembo Langowan Selatan.

Sementara Wabup, Robby Dondokambey di Jemaat GMIM Sion Rote Sawangan dalam syukur HUT ke-22 jemaat tersebut dan peresmian pastori. Di dua kegiatan terpisah itu baik bupati maupun Wabup dalam sambutannya memintakan terus dukungan warga gereja yang juga bagian dari masyarakat Minahasa terhadap program-program kerja mereka yang hendak membawa kesejahteraan bagi rakyat.

Keduanya berharap adanya sinergirtas antara pemerintah dan gereja termasuk tentunya para pimpinan dan tokoh gereja yang menjadi panutan di tengah kehidupan jemaat dan masyarakat. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Kel. Roring-Lumanauw, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi dan Kel. Dondokambey-Lengkong, mengucapkan selamat kepada jemaat, kiranya selalu menjadi berkat bagi persekutuan orang percaya dan masyarakat, Tuhan Yesus memberkati,” kata Bupati Minahasa yang juga mantan penjabat handal Pemprov Sulut ini.

Hal senada disampaikan Wabup sambil menambahkan bahwa doa dan kerja keras dari pelayan khusus dan jemaat telah terjawab hari ini dengan diresmikannya pastori serta HUT ke-22. "Kiranya momentum ini dapat meningkatkan dpirit dan motivasi melayani, sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan,” kata Wabup yang selalu dekat dengan warganya ini.(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar