Bersama Bupati Ibadah di Gereja Katolik Lolah, Gubernur Ingatkan Pentingnya Komunikasi dalam Keluarga

Bersama Bupati Ibadah di Gereja Katolik Lolah, Gubernur Ingatkan Pentingnya Komunikasi dalam Keluarga

Tanawangko, 14 Juli 2019 Bupati, Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua TP-PKK Minahasa, Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dan Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, beribadah di Gereja Katolik Stasi Lolah-Paroki Tanawangko, dirangkaikan dengan penandatanganan Prasasti Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey, mengingatkan dalam mengingatkan perkembangan zaman di era teknologi sekarang ini, komunikasi dalam keluarga adalah hal penting. "Sekarang ini, karena kesibukan masing-masing orang tua dan anak jarang bertemu tapi saat bertemu itu pun sibuk dengan gadget masing-masing sehingga tidak ada lagi komunikasi lanbsung antara orang tua dan anak, karenanya perlu dibatasi penggunaan gadget," kata gubernur.

Bupati Royke Roring atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati dan Kel. Dondokambey-Lengkong, menyampaikan selamat atas diresmikannya Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah. Turut Hadir Jajaran Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa, Uskup Manado, Mgr. Estephanus Rolly Untu MSC, Para Pastor, Biarawan / Biarawati serta umat Katolik.

 

Selanjutnya, ombongan Gubernur Sulut dan Bupati Minahasa ini beribadah bersama di GMIM Jemaat Imanuel Kawangkoan Bawah Wilayah Amirang sekaligus pengucapan syukur masyarakat Minahasa Selatan didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar SH. Usai beribadah rombongan menyapa warga dan menyampaikan selamat berpengucapan syukur sekaligus dijamu makan siang di kediaman Wakil Bupati Minahasa Selatan. Selanjutnya juga berkunjung ke kediaman Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, dan Kepala Badan Keuangan Pemprov Sulut, Drs. Gammy Kawatu di Tareran.(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar