Logo
images

Bersama Gubernur, Bupati-Wabup Topang Pemuda GMIM Entrepreneurship Community

Tompaso, 26 April 2019, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi menghadiri Ibadah Agung Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 Pemuda GMIM yang diselengarakan di Lapangan Pacuan Kuda Tompaso. Ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina ini dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE bersama staf khusus, Pdt Lucky Rumopa didampingi Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. dr. Pricilia Tangel dan jajaran komisi, Forkopimda Kabupaten Minahasa, jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, panitia pelaksana dan ribuan Pemuda GMIM.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana, Pnt. Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengajak semua mensyukuri cinta kasih Tuhan bagi terlebih Pemuda GMIM yang saat ini dalam sukacita kebersamaan Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 yang dilaksanakan di Wilayah Tumompaso Satu dan Tumompaso. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM melalui Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang sudah mempercayakan kami sebagai panitia dan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerjasama dan saling menopang dalam rangka terselenggaranya rangkaian kegiatan mulai dari ibadah ulang tahun yang telah dilaksanakan tanggal 22 April 2019 sampai ibadah Agung selebrasi paskah dan hari ulang tahun pemuda GMIM ke-93 saat ini, juga kepada seluruh pemuda GMIM yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini," katanya.

Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 Pemuda GMIM tahun 2019 ini mengangkat tema "Hope For Our Nation" mengajak para pemuda GMIM untuk menyadari bahwa pemuda GMIM sebagai Obor Pembangunan adalah masa depan Gereja dan Bangsa. Gereja dan bangsa menaruh harapan besar kepada pemuda GMIM untuk melanjutkan pelayanan dan membangun bangsa. Oleh sebab itu beliau mengajak kita untuk menjadi Pemuda yang senantiasa hadir dengan harapan baru dimanapun berada. Sebagaimana Kristus yang telah bangkot mengalahkan maut, memberi harapan baru bagi umat manusia, pemuda GMIM senantiasa memjadi garam dan terang serta teladan dimanapun berada. Diakhir sambutannya beliau mengajak seluruh peserta untuk tertib, tidak membuang sampah sembarangan dan menggunakan tumblr sebagai upaya mengurangi sampah plastik.

Dalam sambutanya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menyampaikan selamat paskah dan selamat merayakan HUT ke-93 bagi Pemuda GMIM dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana dan segenap pihak yang terlibat atas prakarsa dan kerja kerasnya sehingga ibadah perayaan paskah yang dirangkaikan dengan HUT ke-93 ini boleh terlaksana. Dalam kesempatan tersebut gubernur mengajak seluruh Pemuda GMIM dan jemaat Tuhan yang hadir agar terus membangun dan melembagakan persatuan dan kesatuan, memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam persaudaraan, serta terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam mendukung dan mensuksekan berbagai kebijakan dan program yang akan dilaksanakan kedepan.

Gubernur meyakini bahwa dukungan dan partisipasi yang diberikan akan memberikan daya ungkit dan dorongan yang signifikan dalam percepatan pembangunan daera menuju visi terwujudnya sulawesi utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya serta Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia Timur.
Gubernur Olly Dondokambey juga memberikan bantuan untuk pelayanan Pemuda GMIM pada sebesar Rp. 200 juta dan Bupati Minahasa, Rp. 125 juta. Selanjutnya pada acara tersebut diadakan deklarasi Pemuda GMIM Entrepreneurship Community.

R3D Media Center



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar