Logo
images

Buka Kejuaraan Menembak Forkopimda Cup, Bupati Harap Para Atlit Mantapkan Persiapan ke PON

Tondano, 26 Oktober 2019.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si menghadiri pembukaan kejuaraan menembak Forkopimda Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 TNI dan Hari Ulang Tahun ke-591 Minahasa yang diselenggarakan oleh Forkopimda Minahasa bersama dengan klub-klub Perbakin di Lapangan God Bless Sam Ratulangi Tondano.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa, Royke Roring berharap kejuaraan ini dapat memantapkan persiapan dari atlit-atlit Perbakin untuk mengikuti Pra PON dan PON di Papua. Bupati juga mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, mengapresiasi Dandim 1302 Minahasa dan seluruh pengurus Perbakin baik Perbakin Sulut dan Perbakin Minahasa yang sudah mengupayakan sehingga pelaksanaan kejuaraan tersebut boleh terlaksana.

"Kiranya pelaksanaan ini boleh sukses dan akan meningkatakan prestasi kita di cabang olahraga menembak," tambah mantan Ketua Harian Pengda Gabsi Sulut tersebut. Bupati juga berterima kasih kepada Danrem 131 Santiago karena telah memotivasi masyarakat tidak hanya dalam bidang olahraga menembak tapi juga bersepeda.

Selanjutnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si langsung menuju ke Shooting Range untuk mencoba menembak sasaran. Bupati dalam menembak sasaran terlihat piawai menggunakan senjata jenis Senapan Angin, terbukti orang nomor satu di minahasa tersebut berhasil menjatuhkan enam dummy target yang menjadi sasaran. Demikan juga dengan Wakil Bupati, Robby Dondokambey yang menjatuhkan empat dummy target.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Yoseph Robert Giri, Dandim 1302, Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano, ST Iko Sujadmiko, SH, MH, Kepala Lapas Tondano, Teguh Imanto BCIP, SIP, Wakil Ketua TP - PKK, Martina Dondokambey - Lengkong, Plt. Sekda Minahasa, Frits Muntu, S.Sos, Asisten 1 Sekkab Minahasa, Dr. Denny Mangala.

Seusai membuka kejuaraan menembak Forkopimda Cup Bupati melanjutkan perjalanan menuju ke Gedung Wale Ne Tou, di Sasaran Tondano, untuk meninjau kesiapan gedung tersebut yang nantinya akan digunakan untuk acara Pemilihan Wulan Waraney Minahasa juga kegiatan lainnya dalam rangka HUT ke-591 Minahasa. Selanjutnya dengan didampingi Plt Sekkab, Frist Muntu, Asisten 1 Dr. Denny Mangala, Kadis Pemuda dan Olahraga Vicky Tanor menuju ke Stadion Maesa Tondano untuk meninjau tempat tersebut yang nantinya akan diselenggarakan acara Jambore Pemuda Indonesia pada 1-5 November 2019 mendatang.

Di Stadio Maesa bupati bertemu dengan Asisten Deputi bidang Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Drs. Arifin, MM untuk membahas hal-hal yang menyangkut Jambore Pemuda Indonesia.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar