Bupati Ajak Lansia Sonder Sukseskan Pemilu

Bupati Ajak Lansia Sonder Sukseskan Pemilu

Sonder, 2 Maret 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri ibadah Lansia Wilayah Sonder di gereja GMIM Imanuel Leilem. Bupati yang datang usai kegiatan Millenial Road Safety Festival di Tondano ini langsung disambut oleh para Lanjut Usia (Lansia) yang telah memadati gedung GMIM Imanuel Leilem. Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini kemudian menyalami para lansia yang begitu antusias menyambut orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini ini.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Ir. Royke octavian Roring, M.Si menyatakan puji syukur kepada Tuhan karena masih diperkenankan bertemu dengan para lansia dalam kegiatan tersebut. Bupati juga berterimakasih karena  keteladanan dan panutan baik di lingkungan dan kehidupan bergereja dan masyarakat  oleh lansia sehingga bisa menjadi contoh buat mereka sebagai pemerintah dalam melaksanakan tugas.

Bupati Roring dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih karena telah mempercayakan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) untuk memimpin Kabupaten Minahasa periode 2018-2023. Bupati pun mengajak para lansia untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tanggal 17 April 2019 dengan berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilih sebagai Warga Negara Indonesia.

Ibadah Lansia se-Wilayah Sonder tersebut dipimpin Ketua BPMJ GMIM Imanuel Leilem, Pdt. Novita Rende-Kaligis, MTh dihadiri Anggota DPRD Sulut, Dra. Adriana Dondokambey, mantan Ketua Lansia GMIM, Sus Sualang-Pangemanan, Anggota DPRD Minahasa, Johan Watung, SE, Camat Sonder, Drs Rouldy Mewoh, Ketua BPMW Sonder, Pdt. Richard Supit, STh bersama Ketua Lansia Rayon 8, Fritsce Pantow, SPd, Ketua Lansia Wilayah Sonder, Bobby Sajow, Ketua-ketua BPMJ se-Wilayah Sonder serta para lansia

 

RRRD Command Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar