Bupati Berharap Predikat WTP Dipertahankan

Bupati Berharap Predikat WTP Dipertahankan

Tondano, 8 April 2019. Ibadah Oikumene Bulan April dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako bagi para Tenaga Harian Lepas (THL), di GPdI Pusat Tondano dengan khadim Pdt Dr Youbert Warouw MDiv, MTh. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong dan Ketua DPRD Minahasa, James Rawung, SH beserta sejumlah tokoh agama. 

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyatakan harapannya, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih empat tahun berturut ini oleh Pemkab Minahasa terkait laporan keuangan yang sedang diaudit Badan Pemeriksa Keuangan, dapat dipertahankan. Bupati juga mengimbau agar seluruh pejabat Pemkab Minahasa khususnya pejabat eselon II untuk tidak keluar daerah sampai hasil audit dari BPK selesai, kemudian rekonsiliasi setiap SKPD yang harus berjalan setiap tiga bulan. Selanjutnya untuk pajak, agar selalu disetor tepat waktu dan jika ada bendahara atau kepala SKPD yang memakai uang pajak akan diganti. "Bagi kepala SKPD lihat jika ada bendahara, yang memakai uang pajak agar segera diganti. Begitu pun bendahara kalau ada kepala SKPD yang mau pakai uang pajak jangan diberi," tegasnya.

Dan bagi para THL dan ASN, bupati mengimbau untuk melaksanakan tugas dengan baik, melayani masyarakat dengan baik demi kemajuan Kabupaten Minahasa. Bupati juga menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk mensosialisasikan capaian kerja dan prestasi yang dicapai pemeritah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan Bupati, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi yang disyukuri selalu kompak dan tetap dalam kebersamaan untuk membangun Minahasa.

RR-RD Command Centre

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar