Bupati-Forkopimda Minahasa Pantau PSU di Tember

Bupati-Forkopimda Minahasa Pantau PSU di Tember

Tompaso, 27 April 2019. Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) masing-masing Kapolres, AKBP Denny Irawan Situmorang, SIK dan Dandim 1302, Letkol Inf. Slamet Raharjo meninjau ke Tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 2 yang berada di Desa Tember Kecamatan Tompaso untuk memantau langsung proses pemungutan suara di TPS 2 desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut bupati bersama dengan forkopimda saat tiba di TPS langsung berkordinasi dengan pihak-pihak terkait tentang kondisi dan situasi dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang di desa tersebut. Dalam keterangannya bupati mengatakan pada saat ini PSU yang ada di TPS 5 di Desa kembes kecamatan tombulu dan TPS 2 di Desa Tember Kecamatan Tompaso sudah berjalan lancar, jadi tinggal menunggu hasilnya nanti, bupati berharap apa yang sudah dihasilkan ini harus kita hormati bersama, bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghormati tahapan-tahapan Pemilu yang telah kita ikuti bersama pada 17 April yang lalu sampai penetapan dari KPU.

Selanjutnya Bupati ROR bersama Forkopimda dan rombongan makan siang bersama di rumah keluarga Jan Mamesah. Kemudian selanjutnya menuju Kawangkoan menyapa warga sambil minum kopi bersama dan berbincang penuh keakraban.

 

RRRD Comand Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar