Bupati Hadiri HUT ke-100 Jemaat GMIM Sion Tempang

Bupati Hadiri HUT ke-100 Jemaat GMIM Sion Tempang

Sabtu, 2 Februari 2019. Usia 100 tahun Jemaat GMIM Sion Tempang disyukuri dalam ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. DR. Hein Arina. Dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan dari Yeremia 33 1-9, Pdt Arina mengajak jemaat untuk menjaga integritas dan kondusifitas dalam bermasyarakat.

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang hadir beserta sejumlah Kepala SKPD dalam sambutannya kembali menegaskan berbagai program yang sudah sementara dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kepada masyarakat Minahasa pemerintah telah memberikan BPJS kesehatan gratis dan langsung memberikan santunan duka Rp 2,5 juta serta akte kematian. Demikian juga kepada pemimpin golongan agama diberikan insentif serta pemberian bantuan untuk sarana peribadatan yang semuanya ini tentu pada satu maksud untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Minahasa," tandasnya.

Selanjutnya bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kota Manado dan mengingatkan untuk tetap menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan untuk mencegah berkembangnya penyakit demam berdarah.

RR-RD Media Center 

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar