Bupati Hadiri Ibadah Kunci Tahun Keluarga Besar Eman-Masyarakat Sonder

Bupati Hadiri Ibadah Kunci Tahun Keluarga Besar Eman-Masyarakat Sonder

Sonder, 2 Februari 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri acara ibadah kuncikan tahun baru 2019 bertempat di Wale Papetaupan Taman Wisata Toar Lumimuut, Desa Sendangan, Sonder. Bupati yang datang langsung disambut dengan tarian kabasaran dan penyematan bunga dibaju oleh panitia.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Hermer Tumoka, STh  berlangsung hikmat dan disertai pujian dari artis rohani, Feyke Robot dan pelayan-pelayan khusus beserta pendeta-pendeta antar denominasi di Kecamatan Sonder selanjutanya pujian dari bupati beserta seluruh jajaran SKPD Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya bupati mengatakan puji syukur kepada Tuhan karena bisa melewati tahun 2018 dengan baik dan bisa melaksanankan kunci tahun bersama dengan keluarga besar Eman dan masyarakat Sonder.

Bupati juga kembali memgingatkan bahwa BPJS kesehatan dan BPJS tenaga kerja untuk pimpinan/tokoh agama sudah diberikan secara gratis oleh pemerintah. Khusus untuk di Kecamatan Sonder, segera akan direalisasikan pembangunan jalan Lengkoan.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan dan peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana di Manado. Demikian juga halnya dengan penanganan penyakit Deman Berdarah Dengue (DBD) di Minahasa, agar masyarakat dan seluruh perangkat pemerintah selalu menjaga lingkungan sehingga perkembangan nyamuk demam berdarah dapat dberantas.

RR-RD Media Center

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar