Bupati Hadiri Ibadah Syukur HUT Pdt Mamentu-Pdt Tangel

Bupati Hadiri Ibadah Syukur HUT Pdt Mamentu-Pdt Tangel

Tondano, Sabtu, 2 Maret 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri ibadah syukuran HUT ke-58 dan 10 tahun pengembalaan Pdt. Vecky Mamentu di GPdI Imanuel Rerer serta HUT ke-52 Sekretaris BPMS GMIM, Pdt. Evert Tangel, STh, MPdk dirangkaikan dengan HUT pernikahan ke-24 serta pentahbisan rumah Kel. Pdt. Tangel-Tombeg di Perum CBA Gold, Minahasa Utara.

Dalam sambutannya di dua tempat terpisah tersebut, bupati mengucapkan selamat mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan pribadi, Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati (Wabup), Robby Dondokambey, SSi serta keluarga Dondokambey-Lengkong kepada Pdt. Mamentu dan Kel. Pdt. Tangel-Tombeg dengan harapan kiranya Tuhan selalu menyertai dalam tugas dan pelayanan.

Bupati Minahasa juga dalam kesempatan tersebut memaparkan program-program dari pemerintah Kabupaten Minahasa, diantaranya BPJS yang sudah 100% per tanggal 1 Oktober 2018, pemberian dana duka sebesar Rp. 2.500.000 dan akte kematian serta kartu keluarga yang diberikan paling lambat saat ibadah pemakaman. Kemudian lanjut bupati dalam rangka sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulut, Gubernur Olly Dondokambey, SE, Pemkab Minahasa telah menanggung BPJS ketenagakerjaan.

Bupati juga mengatakan tahun ini pemerintah akan menaikan gaji guru honorer sebesar 300 persen, di tahun ini juga pemerintah akan menaikan honor perangkat desa dan pengadaan kendaraan roda dua untuk Hukum tua. Bupati juga mengatakan bantuan-bantuan untuk pemimpin-pemimpin agama dan rumah ibadah yang merupakan sinergitas dengan Pemprov Sulut yang akan akan terus dilanjutkan dan juga bantuan untuk siswa baru SD dan SMP yaitu pemberian seragam dan tas sekolah baru.

Selanjutnya Bupati mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk terus menjaga lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah, bupati juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019.

RR-RD Call Center

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar