Logo
images

Bupati Konsultasikan RPJMD ke Kemenpan-RB

Jakarta, 13 Maret 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi didampingi Asisten II Setdakab, Dr. Wilford Siagian dan Kepala Bappelitbangda, Drs. Donald Wagey melaksanakan Konsultasi tentang Target Capaian Indikator Kinerja Utama dan Indikator Kinerja Kunci dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minahasa Tahun 2018-2023 di Kementerian Pendayaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

Bupati dan tim diterima Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB Bapak Ronald Andrea Annas, Ak. Dalam konsultasi tersebut, dinyatakan Tim Pemkab Minahasa yang terdiri dari unsur Inspektorat, Bappelitbangda, Bagian Organisasi Setdakab dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melaksanakan urusan wajib akan melaksanakan pelatihan dan pendalaman di Kemenpan-RB.

Adapun OPD yang melaksanakan urusan wajib itu masing-masing kesehatan, sosial, pendidikan dan PU. Selanjutnya, akan ditindaklanjuti dengan pelatihan kepada seluruh Kepala OPD dan pejabat eselon III serta Kepala Sub Bagian Perencana di Kabupaten Minahasa oleh tim Kemenpan-RB.

RR-RD Media Center


TAG

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar