Logo
images

Bupati Minahasa Beribadah Menyambut Natal bersama di GMIM Mahanaim Wewelen

Tondano, 1 Desember 2019.
Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus dan Perjamuan Kudus Perangkat Pelayanan Wilayah Tondano Lima dan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa yang meliputi Kecamatan Tondano Barat dan Tondano Selatan. Ibadah yang diselenggarakan di Jemaat GMIM Mahanaim Wewelen Wilayah Tondano Lima tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tondano Lima, Pdt. Raymon Rende, S.Th.

Ibadah safari natal tersebut begitu meriah dengan diisi oleh pujian-pujian dengan diiringi dengan lantunan musik khas Minahasa berupa tetengkoren yang dipadu dengan alat musik lainnya. Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si membagikan bingkisan natal serta diakonia Natal dan bantuan kursi roda dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa, Pnt. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi beserta Kel. Roring -Lumanauw dan wakil bupati Robby Dondokambey, S.Si serta Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat menyongsong Hari Natal Tuhan Yesus Kristus 25 Desember yang akan datang dan Tahun Baru 2020 kiranya damai natal selalu terpatri dalam hati kita dalam memasuki tahun yang baru.

Bupati Roring juga mengatakan bahwa perayaan natal ini bukan karena rutinitas dan tuntutan, tapi karena penghayatan kita dan implementasi iman kita dalam memperingati kelahiran Tuhan Yesus, 2019 tahun yang lalu. Bupati juga mengimbau dalam merayakan minggu-minggu Advent, Natal dan Tahun Baru dengan aman dan damai serta terus memelihara kerukunan.(MinahasaCommanCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar