Bupati Minahasa Minta Respons Cepat Tanggapi Keluhan Warga

Bupati Minahasa Minta Respons Cepat Tanggapi Keluhan Warga

Tondano, 7 Oktober 2019.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi menegaskan agar jajarannya merespons cepat setiap keluhan yang disampaikan warga baik secara langsung maupun lewat RR-RD Call Centre di aplikasi Facebook. Hal itu tersebut dikatakan bupati sebagai salah satu evaluasi pelaksanaan program kerja Pemkab Minahasa memasuki triwulan keempat di Tahun 2019 maupun dalam setahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 ini.


Bupati mengingatkan bahwa ketika masyarakat memberi keluhan dan langsung respons maka mereka akan merasa puas walaupun penyelesaian membutuhkan waktu. "Sudah satu tahun bekerjasama dengan bupati dan wakil bupati, minimal jajaran sudah memahami bagaimana karakter bupati dan wakil bupati yang tidak mau yang lambat kerja dan bertele-tele," tandas mantan Kepala Bappeda Pemprop Sulut ini.

Dihadapan jajaran Pemkab Minahasa dalam ibadah awal bulan itu, bupati juga menyatakan bahwa saat ini, mereka telah dilengkapi dengan DPRD yang baru sehingga mari kita bersama-sama membahas APBD 2020. "Kami mohon jadi perhatian bersama untuk pencapaian visi misi RD-RD," tambahnya lagi.(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar