Bupati Minahasa Tak Perna Lelah Kunjungi Masyarakat

Bupati Minahasa Tak Perna Lelah  Kunjungi Masyarakat

Tondano, 24 Februari 2019. Setelah Hari Senin-Sabtu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, Hari Minggu dimanfaatkan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi untuk mengunjungi masyarakat.

Minggu (24/2) kemarin, seusai melaksanakan tugas menjadi pendamping khadim dalam ibadah Minggu subuh di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado terkait tanggung jawabnya sebagai pelayan khusus di jemaat tersebut, bupati secara "maraton" bertemu dan menyapa rakyat Minahasa lewat kegiatan-kegiatan gereja maupun syukuran keluarga.

Mulai dengan beribadah bersama Jemaat GMIM Sentrum Sion Sendangan Wilayah Kawangkoan II sekaligus dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM tahun 2019 kemudian melanjutkan dengan melayat ke rumah duka almarhum Gerson Mangare di Desa Kauneran Kecamatan Sonder serta almarhum Pdt. Freddy Sumolang di GPdI Langowan.

Dalam kesempatan tersebut, bupati yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa, Jeffry Korengkeng, SH, MSi membawakan pujian penghiburan serta menyerahkan bantuan dana duka bagi keluarga dan akte kematian. Bupati pun melanjutkan kunjungan ke ibadah syukur balas gereja Kel. Lompoliu-Tatilu di Desa Kakas dan bersama dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, bupati turut menyampaikan selamat bagi keluarga yang baru diteguhkan sebagai suami isteri tersebut.

Masih bersama Gubernur Sulut, bupati pun kembali ke Langowan untuk menghadiri ibadah syukur HUT ke-91 oma Johana Wowor dan Vickseb Mumu di Desa Taraitak. Didaulat memberikan sambutan di dua tempat terpisah tersebut, si hadapan masyarakat Minahasa dan undangan, bupati atas nama Pemkab Minahasa, pribadi dan Kel.Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan Kel.Dondokambey-Lengkong, menyampaikan ucapan selamat kepada oma Johana dan Vicksen Mumu. Bupati juga tak lupa menyampaikan program-program Pemkab Minahasa baik yang sudah, sementara maupun akan dilaksanakan.

Belum selesai disitu, Bupati pilihan Rakyat Minahasa itu pun ke Desa Leilem II menghadiri Ibadah Syukur memperingati satu tahun meninggalnya Marthen Sembor di Kel.Sembor-Lintong dan melayat ke rumah duka almarhumah Deltje Suwuh. Menariknya, meski sudah seharian melakukan kunjungan, bupati tetap semangat menjumpai warga, menyalami dan berbincang dengan akrab bahkan bersedia melayani permintaan warga untuk foto bersama.

RR-RD COMMAND CENTER

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar