Logo
images

Bupati Minta Jajaran Pemkab Minahasa Tindaklanjuti MCP KPK

Tondano, 5 April 2020.
Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi mempimpin Rapat Tindak Lanjut Pencapaian Indikator Monitoring Center for Prevention (MCP)Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan dinas terkait, melalui video conference. Video conference diikuti oleh
Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits R. Muntu, S.Sos, para Asisten, Inspektur Daerah, Kepala BPKAD, Kepala BPP-Retda, Kepala BKPSDM, Kepala DPM-PTSP, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kabag PBJ, Kabag Organisasi, Kabag Pembangunan dan Kabag Perekonomian.

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat sosialisasi dengan KPK tentang keberhasilan program pencegahan korupsi terintegrasi dan penjelasan tekhnis indikator MCP pada Senin (4/5) kemarin yang berisi tentang perencanaan dan pengganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, perizinan, manajemen ASN, optimalisasi pajak daerah, manajemen aset daerah, tata kelola dana desa dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

Rapat ini juga membahas tentang teknis teknis yang ada di dinas terkait sesuai dengan pembahasan dari KPK. Bupati Royke Roring mengharapkan apa yang telah dipercayakan oleh pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati agar dilaksanakan dan dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, dan jangan sampai mempermalukan pimpinan.

"Apa yang telah disampaikan dalam rapat isi agar segera di tindaklanjuti oleh dinas terkait dan langsung dilaksanakan, jangan ditunda dan diulur dan diharapkan dengan kerjasama dan koordinasi yang baik mampu menghasilkan yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa," tegas Bupati Roring.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar