Bupati Minta Pejabat Jalankan Amanah

Bupati Minta Pejabat Jalankan Amanah

Tondano, 6 Februari 2019. Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi meminta agar pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa untuk menjalankan amanah yang sudah diberikan. Dimana semuanya itu demi kesejahteraan rakyat Minahasa dan Minahasa yang semakin hebat ke depannya.

Hal tersebut dikatakan Bupati Roring saat melantik 82 Pejabat eselon III dan IV sekaligus menyerahkan nota dinas pelaksana tugas bagi 12 pejabat eselon II, Rabu (06/02) di aula Benteng Moraya, Tondano. Bupati juga menyampaikan sebagaimana upaya yang ada dan disampaikan dalam mutasi ini ada promosi dan pemantapan.

"Surat keputusan ini sudah di proses cukup lama dan menjadi bahan pertimbangan. Kami berusaha agar tidak ada yang nonjob, apa yang di lakukan pendahulu kami tentu akan menjadi perhatian kami dalam rangka sinergitas. Kami menyampaikan untuk menjalankan tupoksi yang diberikan kepada masing-masing," katanya.

Lanjutnya, sesuai visi bupati dan wakil bupati, mari kita wujudkan bersama visi kita yang tentunya tak akan mungkin terwujud tanpa peran serta para pejabat yang baru dilantik ini. Evaluasi akan tetap jalan, jika ada mutasi hendaknya itu menjadi pemicu untuk peningkatan kinerja. Saya berharap tidak perlu banyak-banyak mutasi ke depan, mari kita seiring sejalan dan bersatu untuk mewujudkan visi ROR-RD, saya mengajak untuk tetap mempererat kebersamaan. Banyak selamat yang di promosi dan pemantapan, doakan kami untuk boleh menjalankan tugas dengan baik bersama saudara saudari semua," tambahnya.


Pengambilan sumpah dan pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R Korengkeng, SH, MSi, jajaran Pemkab Minahasa, Mewakili Dandim 1302 Minahasa, Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Vecky Welang, Mewakili Kajari Minahasa, Felix Palit, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Wakil ketua TP-PKK, Ny. Martina W Dondokambey-Lengkong, Ketua Dharma WanitaMinahasa, Ny. Seeve Korengkeng Warouw.


Daftar Nama Pejabat Esemin II Penerima Pelaksana Tugas (PLT)
1. Joudy Kapojos, SH ( Kepala Badan Pengelola Pajak dan retribusi daerah )
2. Ir. Hendrik K. Kaunang (Dinas Perhubungan)
3. Ir. Jani Hari Moniung ( Dinas Kelautan dan Perikanan )
4. Ir. Ravafy C. Moleong ( Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman )
5. Novry W Lontaan ST ( Dinas Pekerjaan Umum )
6. Meidy Rengkuan SH MAP ( Sat pol PP)
7.  Dolfie J Kuron MBA ( Dinas Perpustakaan )
8. Mekry J Sondey SE ( Dinas Penanaman Modal dan PTSP )

 

RRRD Command Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar