Bupati : Pak Korengkeng Sukses Sebagai Sekda

Bupati : Pak Korengkeng Sukses Sebagai Sekda

Tondano, 26 Agustus 2019. Pemkab Minahasa menggelar acara pelepasan tugas dan ibadah syukur Jeffry Robby Korengkeng, SH, MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa yang telah dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Utara di BPU Tondano.Jeffry Korengkeng di awal sambutannya menyatakan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena dengan perkenananNya maka dia bisa melaksanakan tugas sebagai Sekdakab Minahasa selama 6 tahun 3 bulan. Beliau pum berpamitan dengan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah boleh bekerja bersama sama dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekda serta permohonan maaf bila kesalahan yang dilakukan.

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Korengkeng yang pada 20 Agustus lalu sudah dilantik sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sulut.
Bupati menilai selama 6 tahun 3 bulan sebagai Sekda dan 11 bulan bekerjasama dengan RR-RD, Korengkeng sukses menjalankan tugasnya padahal tugasnya itu tidak gampang.

Acara tersebut diawali dengan ibadah syukur dipimpin Sekretaris BPMS Gmim yang juga Ketua FKUB Kabupaten Minahasa, Pdt Evert Tangel, MPdK dihadiri juga oleh Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi, MM, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu S.Sos, Ketua DPRD Minahasa, James Rawung, SH, Dandim 1302 Minahasa, Slamet Raharjo, S.Sos MSi, Wakapolres Minahasa, Kompol Farly E. Rewur SH MM, Plh Kajari Minahasa, Fien Ering, SH MH, Kepala Kantor Kementerian Agama, Sonya Mongkaw SE, Ketua TP-PKK Minahasa, Ny. Fenny Ch Roring Lumanauw, SIP, Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey Lengkong, Ny. Seeve Korengkeng Warow SE, Ketua DWP Minahasa Ny. Muntu, jajaran Pemkab Minahasa termasuk pejabat eselon III, lurah dan hukum tua.(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar