Logo
images

Bupati Roring dan Istri Hadiri Syukur Empat Tahun Kepemimpinan ODSK

Manado, 12 Februari 2020.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi istri, Ketua TP PKK Ny. Fenny Roring-Lumanauw SIP, menghadiri Ibadah Syukur Empar Tahun Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara, Olly DondoKambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw (ODSK) yang diselenggarakan di Wisma Negara Bumi Beringin Manado. Dalam Ibadah yang diawali dengan penampilan tarian budaya khas Sulawesi Utara serta paduan suara tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM l, Pdt. Dr. Hein Arina, acara juga diisi dengan doa lintas agama yang dibawakan oleh pimpinan agama yang ada.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw bersama Ketua TP-PKK, Ny. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua, Ny. dr. Kartika Kandouw-Tanos, MARS mengatakan kiranya di tahun keempat kepemimpinan ODSK tentu banyak yang harus dipikirkan agar Sulawesi Utara lebih maju kedepan. "Tentu peran serta kita semua rekan yang ada di Provinsi Sulut, semua stakeholder yang selama ini berjalan dengan baik, sehingga Sulut boleh menjadi contoh bagi kita semua," kata gubernur. 

Secara pribadi Olly Dondokambey memiliki harapan agar diberi kesempatan melanjutkan kepemimpinan mereka. Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat atas 4 tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw kiranya Sulawesi Uara semakin hebat kedepan.(MinahasaCommandCenter)

 


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar