Logo
images

Bupati Serahkan Diakonia Natal di Kakas dan Kakas Barat

Tondano, 11 November 2019

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kecamatan Kakas Barat yang dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa di Kecamatan Kakas dan Kakas Barat yang diselengarakan di Jemaat GMIM Petra Tountimomor Wilayah Pinasiowan. Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Pinasiowan Pdt. Reflita Talumewo, M.Th tersebut Bupati Royke Roring menyerahkan diakonia Natal dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada masyarakat berupa sembako, kursi roda untuk lanjut usia, kebutuhan dasar dan kebutuhan dasar untuk disabilitas.

Dalam sambutannya bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, beserta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat menyongsong Natal Yesus Kristus 25 Desember dan Tahun baru 2020. Pada kesempatan itu Bupati Roring juga kembali menyatakan keseriusan pemerintah untuk pelestarian Danau Tondano, bupati yang dikenal rendah hati tersebut mengajak masyarakat untuk terus mendukung program revitalisasi danau yang merupakan hayat hidup masyarakat Sulawesi Utara.

Selain itu bupati juga mengatakan tahun depan pemerintah akan menerapkan Perda pengurangan sampah plastik, dengan melarang penggunaan air mineral kemasan yang berbentuk gelas plastik dan penggunaan kantong plastik di warung-warung dan pasar. Hal ini dikatakan ROR dalam rangka menjaga serta melestarikan lingkungan.(MinahasaCommandCenter)


TAG ,

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center