Bupati Tinjau Kesiapan Sidang Tahunan-Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng

Bupati Tinjau Kesiapan Sidang Tahunan-Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng

Leilem, 2 Februari 2019. Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring, MSi, Sabtu (02/01) malam meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan kegiatan Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja-gereja (SAG) Sulawesi Utara dan Tengah (Sulutteng) yang akan digelar 3-6 Februari 2019 di Jemaat GMIM Imanuel Leilem.

Bupati yang juga bertindak sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana secara detil melihat semua kesiapan termasuk kebersihan dan sarana prasana penunjang kegiatan yang akan diikuti 13 sinode gereja tersebut meski sejak pagi dudah disibukan dengan berbagai urusan dan kegiatan pemerintahan. Bahkan bupati langsung berdialog dengan para ketua-ketua sinode dan peserta lain yang mulai berdatangan ke lokasi tersebut.

"Tentu kita juga bertanga kepada peserta yang sudah ada apa kira-kira yang menurut mereka masih kurang sehingga dengan sisa waktu yang ada kita coba benahi termasuk fasilitas penunjang seperti toilet di gereja yang akan menjadi lokasi persidangan para utusan gereja ini," katanya yang saat itu terlihat turut didampingi para pimpinan SKPD di Minahasa seperti Asisten I, Dr. Denny Mangala, Kepala Dinas Pangan, Ir Wenny Talumewo dan Plt Kepala Dinas Perhubungan, Ir Yani Moniung.

Pada kesempatan tersebut bupati bersama Sekretaris, Drs Rein Tumilaar, MTeol turut menyemangati panitia yang sejak beberapa waktu terakhir tidak henti bekerja demi lancar dan suksesnya kegiatan tersebut serta mengimbau masyarakat Minahasa khususnya Kecamatan Sonder selaku tuan rumah dapat berpartisipasi menunjang kegiatan yang akan mengevaluasi program 2018 dan mempersiapkan program pelayanan untuk Tahun 2019.

Bupati Roring juga memohonkan dukungan doa agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diberikan cuaca yang baik dan para peserta, pembicara termasuk panitia diberikan kesehatan. "Kegiatan ini rencananya dibuka bapak gubernur pada Minggu (03/02) besok," kuncinya.

RR-RD Media Center

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar