Bupati-Wabup Dampingi Gubernur di HUT ke-113 GMIM Jemaat Kalvari Pineleng

Bupati-Wabup Dampingi Gubernur di HUT ke-113 GMIM Jemaat Kalvari Pineleng

Pineleng, 16 Juni 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi turut mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-113 GMIM Jemaat Kalvari Pineleng yang dirangkaikan dengan peresmian konsistori, pastori serta kantor jemaat dan kantor wilayah.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Hein Arina ini diawali dengan penthabisan dan penandatanganan prasasti peresmian serta launching sekolah PAUD. Dalam sambutannya gubernur mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena saat ini boleh merayakan HUT ke-113 Jemaat Kalvari Pineleng dan Hari Pekabaran Injil masuk ke Minahasa. Selanjutnya katanya lagi, saat ini perekonomian di Sulawesi Utara menunjukan peningkatan, sehingga mengakibatkan angka kemiskinan di Provinsi Sulut menunjukan angka penurunan serta lapangan pekerjaan yang meningkat. untuk itu Gubernur mengajak untuk mensyukuri atas berkat yang telah Tuhan berikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi serta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan Selamat HUT ke-113 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng serta selamat atas diresmikanya gedung pastori dan konsistori serta kantor jemaat dan kantor. Tuhan Yesus memberkati.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar