Bupati-Wabup Letakan Batu Pertama RS GMIM Kaupusan Langowan

Bupati-Wabup Letakan Batu Pertama RS GMIM Kaupusan Langowan

Langowan, 16 Juni 2019. Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi selaku Ketua Umum dan Penasihat Panitia Pembangunan RS GMIM Kaupusan Langowan bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menghadiri Ibadah peletakan batu pertama bangunan tersebut di Desa Lowian Kecamatan Langowan Timur.

Sebelum ibadah gubernur, bupati, Wabup bersama jajaran BPMS GMIM juga Sekdakab Minahasa, Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Ketua DPRD Minahasa, James Rawung, SH dan Ketua Harian Panitia, Ir. Wenny Talumewo dan rombongan meninjau lokasi pembangunan rumah sakit tersebut.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina ini diawali dengan laporan dari Ketua harian Panitia pembangunan Ir. Wenny Talumewo kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Pdt. DR. Hein Arina, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey yang juga sebagai pengarah panitia.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengatakan ini merupakan salah satu tugas dari pemerintah untuk membangun sarana dan prasarana untuk masyarakat, namun demikian gubernur bersyukur karena pemerintah dan gereja bisa bekerja bersama-sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Utara dan itu semua merupakan berkat dari Tuhan Yesus Kristus.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar