Logo
images

Bupati-Wabup Promosikan Minahasa di Sulut Expo 2019

Jakarta, 26 September 2019.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama isteri yang juga Ketua TP-PKK Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong menghadiri acara pembukaan Sulut Expo dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55, yang diselenggarakan di Exhibition Hall, SMESCO Buliding, Jakarta Selatan.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang dikenal selalu dekat dengan rakyat ini,  setibanya di lokasi langsung menyapa dan berbau bahkan berswa foto dengan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. Pembukaan Sulut Expo 2019 ditandai dengan diketuknya tetengkoren oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama Ketua TP-PKK, Ny. Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw dan Wakil Ketua PKK Sulut, Ny. dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos serta Sekertaris Daerah, Drs. Edwin Silangen.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut mengatakan bahwa pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta merupakan ajang mempromosikan Potensi-potensi yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. "Target kegiatan yang  melibatkan 15 daerah kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara, benar-benar akan menjadi ajang promosi berbagai potensi daerah Sulut, terutama mengangkat kekayaan budaya yang selama ini belum banyak terekspos di publik ungkap Gubernur sambil berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat Sulut untuk terus meningkatkan sumber daya manusia di bidang pariwisata," jelas Olly.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa  Robby Dondokambey, S.Si yang kemarin baru merayakan satu yahun kepemimpinan di Kabupaten Minahasa begitu Kompak menjelaskan potensi yang ada di Kabupaten Minahasa serta visi dan misi pembangunan Tanah Toar dan Lumimuut tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mendukung pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang bertujuan untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Sulut dan tentunya Minahasa juga termasuk, kita tahu bersama bahwa Kabupaten Minahasa ada banyak potensi pariwisata yang bisa menjadi daya tarik wisatawan, salah satunya Danau Tondano yang begitu indah yang tentu akan dikembangkan untuk menarik wisatawan" tandas Roring.

Bupati juga menjelaskan bahwa dari segi pariwisata Minahasa sangat lengkap di mana Minahasa juga mempunyai pantai laut barat dan pantai laut timur, juga banyak sumber sumber permandian air panas termasuk banyak situs situa budaya dan masih banyak lagi potensi yang ada. "Potensi inilah yang akan kita kemas dan tawarkan kepada wisatawan asing atau wisatawan lokal yang banyak berkunjung di sulut," tutur Bupati ROR didampingi Wabup RD.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar