Logo
images

Bupati Warning Oknum ASN-THL yang Pertentangkan Pimpinan

Tondano, 6 Januari 2019.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan penjabat Sekda, Ir. Ronald Sorongan, M.Si mengikuti Ibadah Awal Tahun Pemerintah Kabupaten Minahasa yang digelar di GMIM Sentrum Tondano dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina. Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena oleh tuntunan dan kasih-Nya sehingga boleh beribadah bersama di Tahun 2020.

 

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan akan tetap melakukan evaluasi terhadap Aparat Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) baik dalam hal kehadiran di kantor serta kinerja termasuk yang suka melontarkan ujaran kebencian dan hal - hal yang bertentangan dengan aturan. "Kalau jelas-jelas tidak hadir tidak usah lagi dimasukan, kalau jelas-jelas ada hal yang dilakukan termasuk ujaran kebencian atau mendiskreditkan seseorang atau kelompok tertentu jangan lagi dimasukan, apalagi yang mempertentangkann atasan bukan hanya THL termasuk ASN juga kepala SKPD agar tidak mempertentangkan atasan," ujar Bupati Roring.

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengajak untuk merajut kebersamaan dalam tugas dan tanggung jawab di Tahun 2020. "Mari kita bersama sama kembali untuk merajut kebersamaan dalam tugas dan tanggung jawab kita di Tahun 2020 yang kita yakini penuh tantangan," pungkasnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw, SE, FKUB Kabupaten Minahasa, beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar