Dampingi Gubernur, Bupati Hadiri Pembukaan Sidang Sinode GMIBM

Dampingi Gubernur, Bupati Hadiri Pembukaan Sidang Sinode GMIBM

Lolayan, Senin 25 Februari 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Am Gereja (SAG) Sulutteng menghadiri Pembukaan Sidang Sinode GMIBM dan juga turut mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE yang membuka kegiatan tersebut di Desa Tungoi Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow. Dalam sambutanya gubernur mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut menyampaikan selamat melaksanakan sidang sinode ke-51 kepada segenap komponen Badan Pekerja Sinode GMIBM.

"Kiranya pelaksanaan sidang sinode ini akan mampu memantapkan spirit dan komitmen pelayanan segenap komponen GMIBM, dalam melaksananakan tugas mulia memberitakan Injil Tuhan, serta melayani demi keadilan dan perdamaian bangsa," kata gubernur.

Beliau juga berharap kegiatan ini akan semakin memantapkan komitmen segenap warga GMIBM untuk menjadi benteng dalam menjaga dan menghormati berbagai perbedaan, menjadi pelopor kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama. Bahkan, senantiasa menjadi mitra pemerintah dalam upaya mewujudkan Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.

Senada dengan gubernur, Bupati Roring juga mengucapkan selamat melaksanakan sidang sindode GMIBM ke-51 bagi segenap komponen badan pekerja GMIBM. Selanjutnya gubernur, bupati dan  Danlantamal VIII, Laksamana Gig Jonias Mozes Sipasulta dan rombongan menuju ke Kelurahan Inabonto I Kecamatan Bolaang Bolmong untuk meresmikan GMIBM Jemaat Efrata Kaiya.

R3D2C

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar