Logo
images

Dampingi Gubernur Sulut, Bupati Hadiri HUT ke-21 GMIM Nafiri Tempang

Langowan Utara, 29 Juli 2020.
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE menghadiri ibadah syukur HUT ke-21 GMIM Jemaat Nafiri Tempang Wilayah Langowan Dua. Ibadah syukur tersebut digelar dengan mengikuti protokol kesehatan sehingga hanya dihadiri Pelayan Khusus (Pelsus) dan beberapa anggota jemaat.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey kembali mengingatkan jemaat bahkan warga masyarakat Tempang Raya agar terus mengikuti anjuran pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Himbauan tersebut, terang gubernur tentu akan diikuti dengan penyediaan masker bagi warga. Selain itu juga Pemerintah Propinsi Sulut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa berupaya memberikan pendapatan kepada masyarakat lebih khusus yang terdampak Covid-19 lewat program-program padat karya.

"Kegiatan perekonomian harus berjalan beriring dengan Covid-19 ini sehingga ekonomi akan berjalan baik," kata Gubernur Dondokambey sembari mengapresiasi warga yang rajin berkebun sebab jika hal tersebut terus diberdayakan maka Sulut tidak perlu membeli lagi bahan makanan dari luar daerah.

Dalam kesempatan itu gubernur dan bupati menyerahkan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada warga yang terdampak Covid-19 serta membantu usaha jemaat membangun aula dengan dana Rp. 100 juta. Gubernur juga tak lupa mengapresiasi program TMMD ke-108 yang digelar di Desa Tempang Tiga sembari berharap akan memberi manfaat bagi masyarakat.

Bupati Royke Roring pun menyampaikan selamat kepada GMIM Jemaat Nafiri Tempang dalam syukur HUT ke-21 tersebut. "Semoga pelayanan yang dilakukan dapat menjadi berkat bagi semua," katanya.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar