Logo
images

Desiree Raih Dua Gelar di PPI, Bupati Roring Bangga Sekaligus Minta Maaf

Jakarta, 6 Maret 2020.
Putri Indonesia 2020 utusan Sulawesi Utara, Desiree Magdalena Roring berhasil meraih dua gelar dalam ajang bergengsi tingkat nasional tersebut sebagai Putri Intelegensia dan Putri Favorit Kepulauan Sulawesi. Hal tersebut membuat Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bangga sekaligus minta maaf kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Sebagai seorang ayah bagi Desiree, Roring menyatakan kebanggaannya karena dengan persiapan yang singkat, Esi sapaan akrab Desiree ternyata bisa meraih dua gelar tersebut. "Tentu gelar ini sudah yang terbaik buat Desiree dan saya sebagai orang tua tentunya bangga dan salut terhadapnya," kata bupati yang sebentar lagi akan menyelesaikan studi S3nya di Universitas Brawijaya Malang itu.

Di sisi lain beliau juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara karena Desiree belum bisa meraih gelar tertinggi di Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2020 itu. "Kami juga tentu menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara termasuk Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa yang sudah memberikan dukungan terhadap keikutsertaan Desiree pada kegiatan ini," kunci Roring yang didampingi istri Ketua TP-PKK Minahasa serta Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE.(MinahasaCommandCentre)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar