Dibuka Wabup, 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ikut Uji Kompetensi

Dibuka Wabup, 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ikut Uji Kompetensi

Tondano, 11 Ferbuari 2019, Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi, secara resmi membuka Uji Kompotensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019. Uji kompetensi yang digelar di ruang sidang Kantor Bupati ini diikuti sekira 15 pejabat eselon II.

Seperti diketahui, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama merupakan suatu jabatan strategis dalam mendukung birokrasi yang progresif, responsif dan partisipatif melalui tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan yang diembankan.
Bupati dan Wabup Minahasa dalam program unggulannya salah satu adalah mendorong profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diharapkan nantinya dapat mewujudkan birokrasi pemerintah yang lebih profesional berintegritas dan mampu menjadi pelayan bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup didampingi Sekda, Jeffry Korengkeng, SH, MSi selalu ketua panitia dengan tim asessor masing-masing, Dr. Bode Lumanauw, SE, MM, Drs. Philep Regar, MSi, Kepala BKD Provinsi Sulut, Dra. Femmy Suluh, MSi dan Asisten III Sekdakab Minahasa, Hetty Rumagit, SH.

 

RRRD Command Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar