Logo
images

Didampingi Wabup Minahasa Resmikan Pastori Betel Kembuan, Gubernur Dondokambey Minta Jemaat Saling Menopang

Tondano, 30 Agustus 2020.
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong SE, mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dalam ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Betel Kembuan Wilayah Tondano Empat sekaligus meresmikan Pastori 3 dan 4, TK GMIM serta lonceng gereja.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengharapkan agar jemaat GMIM Betel Kembuan membangun suatu harmonosasi pelayanan yang saling menopang dan bekerjasama. Selain itu program pelayanab jemaat hendaknya menyentuh lingkungan dan masyarakat sekitar serta disinergikan dengan agenda pembangunan daerah dan bangsa.

"Jemaat GMIM Betel Kembuan juga diharapkan untuk senantiasa hadir sebagai pelopor kehidupan yang rukun dan damai," ajak gubernur lagi. Sementara itu Wabup Robby Dondokambey atas nama Pemkab Minahasa menyampaikan selamat atas peresmian pastori dan TK dengan harapan fasilitas ini dapat digunakan sebagai sarana untuk memuliakan Tuhan Yesus.

Turut hadir serta bertindak sebagai pemimpin ibadah, Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, Ketua BPMJ Betel Kembuan, Pdt. Ronal Bolang, S.Th, Ketua Panitia Pembangunan Pastori dan TK, Drs. Stevanus Vreeke Runtu, Sekda Minahasa, Frits Muntu. S.Sos serta jajaran Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar