Logo
images

Dua Pasien Covid-19 Asal Minahasa Dinyatakan Sembuh

Tondano, 12 Juli 2020.
Dua warga asal Minahasa yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkiti virus Corona pada Minggu (12/7) dinyatakan sembuh dan bisa pulang ke rumahnya masing-masing. Dua pasien tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Tompaso Barat, kasus terkonfirmasi positif 588 dan Tondano Barat kasus 888.

Demikian disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melalui Juru Bicara Gugus Tugas, dr. Maxi Umboh. Dijelaskannya, pasien asal Kecamatan Tompaso Barat bahkan sudah dijemput dan mendapat sambutan hangat warga Desa Tonsewer.

Hari ini tercatat masih ada penambahan kasus terkonfirmasi positif. "Satu kasus positif hari ini, kasus nomor 1.649, jenis kelamin laki-laki, berusia 51 tahun asal Kecamatan Tondano Barat," terang Umboh.

Dengan demikian akumulasi kasus positif di Kabupaten Minahasa menjadi 168, dengan perincian yang masih dirawat 98 warga, sembuh 59 serta meninggal 13 warga. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 29 warga dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 39, pelaku perjalanan 3.257 serta yang selesai dipantau 2.992 warga.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar