Logo
images

Hadapi Pergumulan Penyebaran Virus Corona, Pemkab Minahasa Gelar Doa Bersama

Tondano, 17 Maret 2020.
Tepat Pukul 12.00 Wita, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan himbaun Gubernur Sulut untuk menggelar doa bersama terkait pergumulan dunia dan bangsa menghadapi penyebaran Virus Covid-19. Doa bersama ini diikuti Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, S.Sos, Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE, Forkopimda diantaranya, Ketua DPRD, Glady Kandouw, SE serta Kadis Koperasi Sulut, Ir. Ronald Sorongan, M.Si bersama Ny. Ir. Ellen Sorongan-Cumentas dan Sekda, Frits Muntu, S.Sos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Juliana Muntu-Komalig dan jajaran Pemkab Minahasa termasuk para staf khusus bupati.

Para hamba Tuhan dari lintas agama dan denominasi gereja mendoakan pergumulan ini termasuk memohon pemulihan dan kesembuhan bagi para penderita. Turut didoakan juga para medis dan para medis yabg bertugas di tiap layanan kesehatan dan pemerintah yang memimpin bangsa Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa.

Bupati Royke Roring dalam kesempatan tersebut kembali mengingatkan imbauan dan instruksi yang sudah dikeluarkan demi meminimalisir penyebaran virus yang ternyata penderitanya bisa sembuh asalkan mengikuti imbauan petugas kesehatan. Bupati bahkan akan menggodok kebijakan untuk menginstruksikan pembatasan masuk kantor bagi ASN dan THL di Minahasa terutama bagi yang berusi 50 tahun ke atas, ibu hamil dan yang sedang sakit terutama yang batuk dan flu.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar