Hadir di Ibadah Pemakaman, Bupati Serahkan Bantuan Duka di Wolaang

Hadir di Ibadah Pemakaman, Bupati Serahkan Bantuan Duka di Wolaang

Langowan Barat, 28 April 2019. Setelah beribadah Minggu bersama Jemaat GMIM Betlehem lewet Wolaang, Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Ibadah pemakaman atas meninggalnya almarhumah Yenny Hursepuny Sumolang- Momor di Desa Wolaang, Langowan Timur.

Dalam sambutanya Bupati Royke Roring mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati (Wabup), Robby Dondokambey, SSi dan Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah dan berdoa kiranya keluarga yang ditinggalkan akan selalu diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan Akte Kematian dan bantuan duka dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kepada keluarga berduka sebesar Rp. 2,5 juta yang merupakan salah satu program unggulan Bupati dan Wabup yang juga merupakan janji politik mereka saat kampanye dan sudah direalisasikan sejak pelantikan mereka, Bulan September 2018 lalu.

RRRD Command Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar