Hadiri ibadah P/KB Manado Tenggara Roring : Sukseskan Pemilu, Jangan Golput

Hadiri ibadah P/KB Manado Tenggara Roring : Sukseskan Pemilu, Jangan Golput

Manado, 15 April 2019. Setelah seharian melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai Ketua P/KB Wilayah Manado Tenggara. Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menghadiri ibadah P/KB Wilayah Manado Tenggara yang dilaksanakan di Gereja GMIM Eben Heazer Tawarik.

Roring yang merupakan Ketua P/KB SAG Sulteng dan juga ketua P/KB di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike ini terlihat begitu khusuk saat mengikuti ibadah yang dipimpin Pdt. Josephine Malingkas-Wagey, STh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Samaria Pakowa.

Dalam sambutannya Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM periode 2005-2010 mengajak jemaat untuk memaknai Jumat Agung dan Paskah dalam kehidupan sebagai karya penyelamatan Tuhan lewat pengorbanan di kayu salib. Roring juga mengajak jemaat untuk membantu mensukseskan pemilu yang akan digelar pada 17 April nanti. Dia mengimbau agar seluruh jemaat untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara dan tidak golput, karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa Indonesia kedepan. "Ini juga menjadi tanggung jawab kami sebagai pelayan khusus untuk mengingatkan jemaat mensukseskan Pemilu, program pemerintah," katanya.

Seperti diketahui jemaat yang termasuk Wilayah Manado Tenggara diantaranya Bukit Moria Rike, Eben Heazer Tawarik, Imanuel Wanea, Zebaoth Wanea, Sion Perak Sorong Pakowa, Samaria Pakowa, Bukit Zaitun Bumi Nyiur dan Adulam Bumi Nyiur.

 

(Minahasa Command Centre/andro)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar