Logo
images

HUT ke-83 Desa Sawangan, Wabup Imbau Prioritaskan Pendidikan Genmud

Tombulu, 16 September 2019.
Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong menghadiri ibadah memperingati Hari ulang Tahun Ke-83 tahun Desa Sawangan Kecamatan Tombulu yang digelar di Balai Desa Sawangan.

Dalam sambutannya sesudah ibadah yang dipimpin Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh, Wabup Robby Dondokambey menyatakan rasa syukur dan sukacita karena boleh menghadiri HUT Desa Sawangan sekaligus bernostalgia karena di Sawangan banyak masih terikat keluarga dan memiliki hubungan kekerabatan yang begitu dekat. Demikian juga dengan banyaknya perubahan yang boleh dirasakan warga.

“Bersyukur pula kepada Tuhan karena Bapak Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Bupati Minahasa yang asalnya dari Sawangan boleh melihat yang menjadi kebutuhan masyarakat. Saya berkeinginan Sawangan ini terus maju karena itu mari kita bangun dan jaga bersama karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik dengan menyekolahkan anak supaya memiliki pendidikan yang layak untuk generasi kedepan, “ imbau Wabup.

Beliau juga berpesan agar kita semua maju, semangat, tidak melihat kekurangan tapi bagaimana menciptakan pembangunan untuk generasi ke depan dengan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan berdayakan setiap potensi yang ada untuk membangun desa. Turut hadir, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Drs Moudy L Pangerapan MAP, Kabag Kesra, Janny V Kaunang SPd MPd,
Kabag Hukum, Willem Nainggolan SH, Kabag HumasPro, Maya Marina Kainde SH MAP, Camat Tombulu, Sony Saina SH, Danramil 1309-04 Pineleng, Mayor Infantri Alex W Musak, Kapolsek Tombulu, Iptu Hanny Kasenda, Hukum Tua Desa Sawangan, Lieke Singal-Kapoh serta Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Rifai Mamonto, ST.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar