Ibadah Awal Bulan Pemkab Minahasa

Ibadah Awal Bulan Pemkab Minahasa

Tondano, 4 Februari 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, Sekda, Jeffry Korengkeng, SH beserta jajaran Pemerintah Kabupaten menghadiri ibadah oikumene awal bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa di Gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tondano.

Dalam sambutannya bupati mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mensyukuri semua berkat dan tuntunan Tuhan dalam semua kerja dan tanggung jawab. "Sambil itu tentunya kita mempertanggungjawabkan berkat Tuhan itu lewat kinerja yang benar-benar untuk melayani masyarakat," tandasnya.

Bupati juga kembali menyatakan ungkapan atas nama pribadi dan keluarga juga bersama pribadi dan keluarga wakil bupati turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara yang wafat Minggu (03/02) kemarin.

Turut hadir dalam ibadah yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM, Pdt Ventje Talumepa, MTh masing-masing Ketua DPRD Minahasa, James Rawung, SH sejumlah tokoh agama dan masyarakat serta perwakilan TNI/Polri.

RR-RD Media Center

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar