Ibadah Natal Keluarga Besar Roring - Lumanauw

Ibadah Natal Keluarga Besar Roring - Lumanauw

Dalam rangka Natal Yesus Kristus, Keluarga Besar Roring-Lumanauw bersama Rukun Keluarga Besar Roring-Lengkey, Lumanauw-Sumanti, Maengkom, Waani-Pua, Umbokahu-Tumengkol, Kalantouw-Raintung, menggelar ibadah perayaan Natal, bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Sabtu (29/12) sore.

Ibadah perayaan Natal ini dipimpin Pdt Sonny Gimon STh, M.Pdk yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab 1 Yohanes 4:7-21, dan dihadiri seluruh anggota dan pengurus rukun.

Sambutan dan pesan Natal dari Hesky Montong, mewakili seluruh Rukun Keluarga yang ada, menyampaikan agar seluruh rukun memaknai Natal Yesus Kristus yang penuh kasih dan damai ini agar selalu bekerjasama, saling mengasihi dan saling bergandengan tangan mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Minahaaa, sekaligus memberikan dukungan atas pemerintahan Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si.

Sementara, Bupati ROR dalam sambutannya boleh bersyukur bersama Keluarga Besar Roring-Lumanauw karena tepat hari ini genap 10 hari menempati Rumah Dinas, sehingga bisa juga beribadah perayaan Natal bersama keluarga yang terkait dengan keluarga Roring-Lumanauw.

Bupati ROR kemudian berterima kasih kepada seluruh keluarga yang terkait dengan keluarga Roring-Lumanauw karena telah mendukung dirinya hingga bisa menjadi Bupati Minahasa periode 2018-2023.

“Sebagai pertanggung jawaban saya kepada semua keluarga yang sudah mendukung saya, saya sebagai pemerintah telah menerapkan sejumlah program pro rakyat seperti, BPJS Kesehatan kelas III bagi semua warga Minahasa, bantuan bagi korban kebakaran rumah Rp 10 Juta, bantuan seragam sekolah sepatu dan tas bagi siswa SD dan SMP saat pertama masuk sekolah atau kelas 1, dana duka Rp 2,5 Juta sekaligus menyerahkan Akte Kematian dan Kartu Keluarga yang baru, dan beberapa program lainnya,” kata Bupati.

“Jadi, jami mohon dukungan dan doa dari semua keluarga agar saya bisa menjalankan pemerintahan hingga selesai periode pemerintahan sesuai amanat undang-undang, dengan program-program yang pro rakyat. Doakan kami agar Visi dan Misi kami menjadikan Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” pinta ROR.

Diakhir sambutannya, ROR kemudian mentampaikan Selamat Natal 2018 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2019 yang diyakini sebagai tahun berkat bagi semua.

Acara diakhiri ucapan terima kasih oleh Ketua Rukun Lumanauw Dra Fenny C M Roring-Lumanauw, yang diwakili Sekretaris Rukun Boy Lumanauw.

 

(RRRD Media Center)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar