Logo
images

Ikuti Sosialisasi Lewat Video Conference, Pemkab Minahasa Respon Positif Hadirnya Korsupgah KPK

Tondano, 4 Mei 2020.
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengikuti Sosialisasi Keberhasilan Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi dan Penjelesan Teknis Indikator Monitoring Center of Prevention (MCP) Tahun 2020 se-Sulawesi Utara bersama dengan KPK yang diselenggarakan lewat Video Conference. Acara tersebut diikuti Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, Perwakilan BPKP Wilayah Sulawesi Utara, Setyo dan bupati/walikota se-Sulawesi Utara.

Para peserta video conference ini menerima sosialisasi mengenai Program Kordinasi dan Supervis Pencegahan (KORSUPGAH) oleh Plt Koordinator Wilayah Pencegahan KPK, Adriansyah Nasution. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada KPK RI atas terselengaranya acara tersebut.

Gubernur juga berharap kegiatan ini mampu memotivasi untuk mengoptimalkan upaya pencegahan korupsi serta pelaksanaan program pemberantasan korupsi terintegrasi di daerah, untuk itu gubernur mengajak untuk untuk mengoptimalkan kegiatan ini agar apa yang menjadi outputnya bisa kita raih. Gubernur Olly juga mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara senantiasa mendukung penuh program dan kegiatan KPK-RI.

Bupati Royke Roring menyatakan menyambut dan merespon positif hadirnya Korsupgah tersebut yang area intervensinya meliputi perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, perizinan, manajemen ASN, optimalisasi pajak daerah, manajemen aset daerah, tata kelola dana desa dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP). Apalagi menurut beliau, sejak awal dirinya dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey,S.Si berkomitmen penuh untuk mencegah serta memberantas korupsi.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar