Logo
images

Ikuti Video Conference, Bupati Minahasa Laporkan Pelaksanaan UNBK ke Wagub

Tondano, 16 Maret 2020.
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Minahasa, Reviva Maringka mengikuti Video Conference bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O E Kandouw dan Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam rangka pembukaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 di SMK Negeri 2 Tondano. UNBK tingkat SMK se-Sulawesi Urara dilaksanakan sertentak di 15 Kabupaten Kota.

Bupati Minahasa saat Vicon melaporkan kepada Wagub bahwa di Kabuapten Minahasa Jumlah Peserta UNBK jenjang SMK berjumlah 19 sekolah yang terdiri dari SMK Negeri 10 Sekolah dan SMK Swasta 9 Sekolah dengan Jumlah peserta Laki - laki 728 dan perempuan 698 dengan total jumlah 1426 peserta dengan tingkat kehadiran mencapai 100 persen. Bupati juga menyampaikan Protap pencegahan Virus Covid 19 di sekolah-sekolah khusunya yang saat ini sedang dilaksanakan di SMK sudah dilakukan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Roring Juga menyemangati seluruh Siswa SMK di Kabupaten Minahasa yang mengikuti UNBK untuk selalu semangat dan teliti dalam menjawab soal - soal yang ada. "Selamat Bekerja bagi para siswa tetap semangat dan teliti dalam menjawab soal soal yang ada" ujar ROR.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar