Irup Hari Bhayangkara, Bupati Turut Apresiasi Polri

Irup Hari Bhayangkara, Bupati Turut Apresiasi Polri

Remboken, 10 Agustus 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi, menjadi Inspektur upacara (Irup) dalam upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar di Polsek Rural Remboken. Dalam upacara tersebut, bupati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia dengan diawali ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas dimanapun. Presiden juga berterimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukan personel polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Selanjutnya presiden menyampaikan beberapa instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas diantaranya, terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk terwujudnya Indonesia emas 2045.

"Kedepankan strategi kepolisian proaktif dan tindak humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat," kata bupati. Selain itu, terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat secara konsisten dan berkelanjutan, profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan juga perlu ditingkatkan. Bupati Royke

 

Roring mengapresiasi Polri yang terus bersinergi dengan pemerintah terutama yang ada di Kabupaten dalam melaksanakan berbagai program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. Sementara itu, Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang, SIK mengatakan atas nama keluarga besar Polres Minahasa dan Polda Sulawesi Utara, menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang telah bersedia menjadi Inspektur dalam upacara tersebut juga para undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Tondano, ST Iko Sujadmiko, SH, MH, Kajari Minahasa, Rahmat B. Taufani, SH, MKn, Kepala Kantor Kementrian Agama, Sonya Mongkau, SE, Direktur IPDN Kampus Sulut, Dr. Noudy Tendean, Ketua FKUB, Pdt. Evert Tangel, MPdk dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar