Logo
images

JPI Momen Promosi Wisata, Bupati Apresiasi Kemenpora

Jakarta, 29 Oktober 2019.
Kementerian Pemuda dan Olahraga RI menetapkan Kabupaten Minahasa khususnya Kota Tondano sebagai lokasi penyelenggaraan Jambore Pemuda Indonesia 2019 yang akan digelar 1-6 November di Stadion Maesa, Tondano. Terkait hal tersebut, Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roeing, MSi atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga.
Hal ini yang kami sampaikan bupati saat bertandang ke Kemenpora dan bertemu Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda Kemenpora, Drs Arifin Majid, MM saat bertandang ke Kemenpora.

Bupati Royke Roring, mengatakan Jambore Pemuda Indonesia akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga,Zainudin Amali diikuti sekitar 850 pemuda, utusan dari 34 propinsi. Menurut Bupati Minahasa yang pernah dipercayakan memegang 12 jabatan eselon 2 di Pemprov Sulut ini, dipilihnya Minahasa sebagai tempat pelaksanaan merupakan suatu penghargaan yang sangat besar, apalagi tanggal 5 November adalah Hari Ulang Tahun ke-591 Minahasa.

Lebih lanjut Royke Roring mengatakan sesuai informasi yang diterima dari Asisten Deputi bahwa Rabu (30/10) panitia pusat dan sebagian peserta sudah berada di Tondano. Sebab itu bupati mengatakan kegiatan Jambore Pemuda ini akan menjadi momen promosi, khususnya sektor pariwisata.

"Kegiatan ini akan menjadi momen promosi, khususnya sektor pariwisata dan kiranya peluang ini betul-betul dimanfaatkan dengan menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik bagi 850 pemuda dari 34 provinsi setanah air," kuncinya.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar