Kampanyekan Pemilu Damai, Bupati-Wabup Jalan Sehat Kelilingi Tondano.

Kampanyekan Pemilu Damai, Bupati-Wabup Jalan Sehat Kelilingi Tondano.

Tondano, 6 April 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi, bersama istri, Ny.Fenny Roring - Lumanauw dan Wakil Bupati (Wabup), Robby Dondokambey, SSi bersama istri, Ny. Martina Dondokambey - Lengkong, mengikuti acara Pemilu Run 2019 yang diselenggarakan oleh KPU minahasa dalam rangka mengkampanyekan Pemilu damai 2019.

Acara yang berlangsung di lapangan God Bless Tondano ini diawali dengan lomba lari yang yang dilepas oleh wakil bupati minahasa Robby Dondokambey S.Si kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas lagsung oleh bupati minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. dan diikuti oleh jajaran pemerintah kabupaten minahasa, dandim minahasa Letkol Inf. Selamet Raharjo S.Sos, M.Si, wakapolres minahasa kompol Alkat Karouw, ketua DPRD kabupaten minahasa James Rawung S.H, kejari Minahasa Rahmat Budiman Taufani. S.H, M.Kn, Ketua pengadilan negeri Tondano ST. Iko sudjatmiko, S.H, M.H. Ketua KPU minahasa Lord Arthur Malonda S.Pd. Sekda Kabupaten minahasa Jeffry Korengkeng S.H, M.Si, Ketua TP -PKK kabupaten minahasa Dra. Fanny C.H Roring- Lumanauw, wakil ketua TP-PKK Ny, Martina Dondokambey - Lengkong.

Dalam sambutanya Ketua KPU minahasa Lord Arthur Malonda S.Pd mengatakan dengan deklarasi damai ini diharapkan pemilu nanti akan berlangsung damai dan sukses, beliau juga mengajak semua element yang terlibat dalam pemilihan umum nanti untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi tersuksenya pemilu karena kesuksesan pemilu adalah kesuksesan kita bersama.

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 17 april nanti, bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput, karena arah masa depan bangsa indonesai ditentukan pada saat pemilu.

Pada acara tersebut dilaksanakan penanda tanganan deklarasi pemilu damai oleh bupati minahasa beserta forkopimda minahasa, KPU dan seluruh perwakilan partai peserta pemilu.

R3D Media Center

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar