Logo
images

Kenang Almarhum Vence Rumangkang, Bupati Melayat ke Rumah Duka

Jakarta, 25 Februari 2020.
Usai mengikuti Ujian Tertutup Disertasi di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya Malang, Bupati Minahasa, Ir. Royke O. Roring M.Si langsung menuju Jakarta. Bupati yang dikenal dekat dengan rakyatnya ini melayat ke tempat persemayaman RS. Siloam Semanggi Jakarta Selatan atas meninggalnya almarhum Vence Rumangkang dalam usia 77 tahun.

Semasa hidup almarhum dikenal merupakan tokoh masyarakat Sulut, Minahasa terutama Desa Leilem, kampung halaman almarhum. Di mana pemberian diri dan jasa almarhum punya andil dalam membangun kampung halaman, sehingga Bupati ROR mengapresiasi almarhum dan mengenang semua kebaikannya selama hidup.

Dalam acara persemayaman tersebut, bupati pun bertemu saudara, kerabat dan rekan serta tokoh-tokoh Kawanua di Jakarta diantaranya Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan BUMN, Irjen Pol. Carlo B. Tewu, mantan Dirjen Imigrasi, Irjen (Purn) Ronny Sompie, Prof. Lucky Sondakh, dan keluarga serta masyarakat Minahasa khususnya Desa Leilem. Bupati pun menyatakan rasa turut berdukacitanya kepada keluarga besar yang ditinggalkan dan diberi kekuatan serta penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar