Logo
images

Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Pantau Kesiapan Peserta Lomba PAAR dan UP2K

Tondano, 10 Februari 2020.

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Fenny C.H Roring-Lumanauw, SIP didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey-Lengkong, SE langsung menuju ke Kecamatan Kawangkoan Barat untuk meninjau pelaksanaan dan penilaian  lomba lomba yang berada di tiga desa yakni Desa Kayuuwi Satu dan Kanonang Lima yang mengadakan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dan Desa Kanonang Dua yang mengadakan lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat bermanfaat bukan hanya saat penilaian tetapi akan terus berjalan sebagai tugas dan tanggung jawab Tim Penggerak PKK. "Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan bermanfaat untuk kita semua, bukan hanya saat penilaian namun akan terus berjalan sebagai tugas dan tanggung jawab Tim Penggerak PKK," ungkap first lady Minahasa tersebut.

Seperti diketahui bagi desa yang mendapatkan nilai terbaik akan diutus untuk mengikuti lomba ditingkat provinsi. Sebelumnya, Ketua TP PKK, didampingi Wakil Ketua, memimpin rapat bulanan Tim Penggerak PKK yang diselenggarakan di sekretariat PKK Minahasa.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan pencanangan Lomba-lomba PKK Kabupaten Minahasa Tahun 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di beberapa kecamatan. Pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, mengimbau kepada seluruh anggota PKK dan Pokja PKK untuk mempersiapkan dengan baik hal-hal yang mendukung terselenggaranya acara lomba PKK tersebut.(MinahasaCommandCenter)

 

 


TAG

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar