Logo
images

Ketua TP-PKK Hadiri Pengukuhan DWP Minahasa

Tondano, 21 September 2020.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Ch. M. Roring-Lumanauw, SIP yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Minahasa menghadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa masa bhakti 2019-2024 yang dilaksanakan di BPU Tondano. Pengukuhan tersebut dilakukan Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara, Ny. Dra. Ivonne Silangen-Lombok yang dilaksanakan secara virtual serentak dengan pengurus DWP kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Sekda Frits Muntu,S.Sos dalam sambutannya mewakili Bupati, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatakan selamat atas terselenggaranya pengukuhan tersebut. Sekda juga mengajak agar DWP Kabupaten Minahasa yang diketuai Ny. Juliaty Muntu-Komaling agar bersatu untuk membangun tanah Minahasa serta saling merangkul agar kegiatab-kegiatan sosial kemasyarakatan di Minahasa dapat berjalan maksimal dan DWP menjadi motor penggerak dan mitra pemerintah dalam mewujudkan Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.

Sementara itu Ny. Fenny Lumanauw berharap DWP Kabupaten Minahasa dapat terus mendukung pelaksanaan tugas suami untuk lebih berprestasi, kinerjanya makin baik. Selain itu, DWP juga harus turut menjaga integritas suami sebagai PNS.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar